Guru adalah seorang yang sangat berperan dalam mencerdaskan anak bangsa. Tidak ada guru maka semua itu tidak akan tercapai. Kemajaun tekhnologi membawa semua orang untuk bisa mengambil andil dalam menjalankan kehidupan di era modern ini.

RPP PAI SD/MI

Guru inilah yang berada di garis depan kemajuan anak bangsa yang mampu bersaing dengan yang lainnya dalam mengisi kehidupan di era modern ini. Selain itu guru juga terbagi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Diantara bidang yang dipegang guru ada guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Apalagi guru bidang PAI inilah yang harus didongkrak terus, karena mata pelajaran ini sebagai sebagai pondasi teguhnya keimanan siswa.

Dengan demikian setiap sekolah pasti memerlukan guru PAI tidak terkecuali untuk sekolah dasar (SD). Guru PAI di SD inilah yang perlu banyak wawasan dan pengalaman karena mengajar di SD tidak semudah mengembalikan telapak tangan.

Agar guru PAI Pendidikan Agama Islam di SD mengajarnya dengan mudah maka perlu ada beberapa komponen yang dapat membantu atau sebagai pedoman dalam mengajar. Pedoman tersebut mengacu terhadap RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Disini tersaji RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) menggunakan kurikulum KTSP 2006. Silahkan bagi yang membutuhkan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk RPP PAI SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Lengkap Semester 1 dan 2 bisa didownload di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top