Aplikasi Cetak Kop Amplop Surat Otomatis

Aplikasi Kop Amplop Surat Cetak Otomatis

Aplikasi Kop Amplop Surat Cetak Otomatis - Amplop adalah sebuah bungkus dari surat. Sebuah amplop biasanya terbuat dari kertas yang dipotong berbentuk belah ketupat dan dilipat sedemikian rupa. Begitu juga amplop surat di sekolah.

Bagi lembaga pendidikan khususnya sekolah, tentu juga tidak akan luput dari kegiatan memuat surat sebagai contoh dalam pembuatan surat undangan bagi guru, pembuatan surat undangan orang tua siswa, atau pembuatan surat undangan lainnya. 

Supaya lebih sopan surat tersebut di bungkus oleh amplop dan di depan amplop tertulis kop amplop yang merupakan identitas sekolah dan nama dan alamat yang ingin di kirim surat.

Membuat kop amplop surat tidak sama dengan membuat kop dalam surat. Tulisan Kop dalam amplop surat harus sesuai dengan ukuran amplop.

Untuk itu supaya meringankan dalam membuat kop amplo surat keprluan sekolah, disini telah di sajikan apliksinya yang dibuat secara otomatis dan mudah di gunakan. Dalam menggunaan Aplikasi Kop Amplop Surat Cetak Otomatis Full Gratis ini bisa membuat sebanyak mungkin kop amplop.

Silahkan dapatkan aplikasainya di bawah ini.
  • {Download} Aplikasi Cetak Kop Amplop Surat Sekolah Otomatis

Posting Komentar

 
Top