Surat Keterangan Pindah Sekolah

Sekolah merupakan lembaga formal yang bertujuan untuk melatih, mendidik dan mengarahkan para siswa untuk menjadi manusia yang berilmu dan mempunyai krakter dan akhlak yang baik. Dari sekolahlah kemajuan bangsa ini dimasa depan ada dipundak siswa dan siswi sekarang ini.

Surat Keterangan Permohonan Pindah Sekolah

Menyangkut berbagi kegiatan di sekolah formal harus ada tindakan dan proses yang dituangkan ke dalam perangkat administrasi. Salah satu dari tindakan yang harus dilaksanakan adalah tentang siswa yang pindah sekolah.

Untuk siswa yang pindah sekolah maka harus ada surat yang resmi dari sekolah yang benar-benar menyatakan bahwa siswa itu akan pindah sekolah. Disamping itu juga membuat surat keterangan pindah sekolah untuk siswa sebagai syarat administrasi siswa pindah sekolah.

Untuk mendapatkan Surat permohonan pindah sekolah ini orang tua siswa memohon kepada sekolah agar bersedia memberikan ijin kepada siswa yang akan pindah sekolah. Kejadian dari pindahnya sekolah dikarenakan dari faktor perpindahan tempat tinggal orang tua.

Bagi sekolah yang ingin membuat surat keterangan pindah sekolah bagi siswa maka file tersebut sudah tersedia di bawah ini. File ini berupa ms word dengan mudah diedit disesuaikan dengan data sekolah masing-masiung.

(download) Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah Siswa

Posting Komentar

 
Top