Pembelajaran semester satu tahun pelajaran 2021/2022 kini akan berakhir. Setiap peserta didik menutup akhir semester satu ini dengan dibagikannya nilai Rapor peserta didik. Tidak menutup kemungkinan juga bagi siswa baru kelas 1 yang mana mereka akan menerima raport yang baru di SD.

Dikarenakan raport untuk kelas satu baru maka sampul rapornya juga baru belum ada identitas untuk pengenal diri di luar sampulnya. Maka dari itu demi mempermudah guru kelas satu atau operator sekolah maka saya menyediakan aplikasi untuk Label Raport bagi siswa kelas 1 SD.

Label ini juga tidak dikhususkan untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) tetapi jenjang SMP dan SMA juga yang sampul raportnya sama bentuknya dengan sampul di SD maka tidak salah untuk menggunakan alikasi ini.

Kinerja aplikasi ini tersaji dalam file excel guru atau ops hanya mamasukan data siswa dari mulai NIPD, NISN dan nama peserta didik. Untuk mencetaknya terdapat di sheet yang ke 2, tinggal klik tanda panah untuk menentukan lembar halaman per halaman.

Supaya tidak penasaran langsung saja Download Label Sampul Rapor berikut ini

Berikut file Label Sampul Rapor yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Anonim mengatakan... Kamis, Desember 22, 2022

LINK DOWNLOADNYA HILANG PAK..

 
Top