Aplikasi Kisi-kisi Soal dan Penilaian UAS Kelas 1 dan 4 Kurikulum 2013 : Kegiatan UAS dilaksabakan setiap akhir semester. Tujuan dari kegiatan UAS tersebut ialah untuk mengukur ketercapaian belajar siswa selama belajar dalam waktu satu semester.

Setiap siswa harus mampu mengerjakan soal-soal yang diberikan dalam kegiatan UAS tersebut guna untuk mencapai nilai yang terbaik. Selesai mengerjakan soal maka setiap soal-soal dari berbagai mata pelajaran akan dinilai oleh guru. 

Aplikasi Kisi-kisi Soal dan Penilaian UAS Kelas 1 dan 4 Kurikulum 2013

Dalam melaksanakan penilaian maka guru harus menganalisa dulu setiap soal yang dikerjakan oleh siswa. Dari hasil analisa inilah guru akan mengetahui materi manasajakah yang sudah tercapai oleh siswa ataupun sebaliknya.

Kinerja aplikasi ini sangat mudah dipahami dan dikerjakan karena dari aplikasi ini sudah lengkap dengan Kompetensi Dasar (KD) dari setiap soal. Guru hanya memasukan dari setiap jumlah soal per KD tersebut yang benar dikerjakan oleh siswa.

Aduh semakin penasaran saja bagaimana kinerja dari Aplikasi Kisi-kisi Soal dan Penilaian UAS Kelas 1 dan 4 Kurikulum 2013 ini. Maka dari itu silahkan saja langsung download aplikasinya dengan mengklik tautan di bawah ini.

Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Kelas 1
Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Kelas 4

Dapatkan juga aplikasi raport kurikulum 2013 revisi tahun 2016 di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top