Di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut kini telah menerbitkan sebuah aplikasi untuk mendata seluruh pegawai yang ada di wilayahnya. Aplikasi tersebut ialah Sistem Informasi Manajemen Administrasi Pegawai (SIMAP) Setiap satuan pendidikan dapat mengaksesnya di alamat https://simap.disdikgarut.id. Fitur di dalamya yang harus disikan oleh setiap sekolah ialah data seluruh pegawai yang ada di sekolah tersebut.

Tujuan dari Sistem Informasi Manajemen Administrasi Pegawai (SIMAP) ini adalah sebagai pelayanan kepegawaian dengan mudah diakses, pelayanan prima, cepat tepat, dan hal yang sangat terpenting adalah Gratis.

Untuk mempermudah operator sekolah dalam mengisikan data-data pegawai maka saya mencoba untuk membuat jenis formulir sebagai format isian bagi seluruh pegawai dan nantinya akan dientrikan ke Sistem Informasi Manajemen Administrasi Pegawai (SIMAP) disdik Garut.

Formulir ini mengacu terhadap isi dari Sistem Informasi Manajemen Administrasi Pegawai (SIMAP) dan mencantumkan data berkas yang harus di upload. Selain mengisi data setiap pegawai juga harus menyiapkan berkas yang harus di upload. Berkas tersebut berupa file PDF max 500kb.

Setiap komponen harus terisi dengan benar sesuai dengan data-data yang sesungguhnya yang dimiliki oleh pegawai. Data tersebut diantaranya profile, data suami/istri, anak, orang tua, pendidikan, bahasa, SKP, KGB, PAK, riwayat jabatan, riwayat pangkat, riwayat hukuman, riwayat diklat, riwayat penghargaan, penugasan LN, riwayat seminar, cuti, latihan jabatan, mutasi, tunjangan, izin kawin, dan rekomendasi pensiun.

Berikut FORMULIR SIMAP yang bisa di download. file tersebut berupa file excel dan bisa di edit sesuai dengan keinginan

Posting Komentar

 
Top