Penilaian Tengah Semester (PTS) dilaksanakan dijeda tengah tiap semester. Hasil dari kegiatan belajar mengajar selama setengah semester dites kemampuan anak melalui Penilaian Tengah Semester (PTS). Guru akan lebih mengetahui ketercapaian siswa dengan menganalisa soal Penilaian Tengah Semester (PTS) yang telah dikerjakan oleh siswa.

Soal PTS (Penilaian Tengah Semester) Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013

Semua sekolah termasuk Sekolah Dasar (SD) akan melaksanakan kegiatan tersebut dalam waktu yang dekat ini. Tetapi, dalam kalender pendidikan khususnya untuk Propinsi Jawa Barat maka Penilaian Tengah Semester (PTS) akan dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 24 Sepetember 2018.

Maka dari itu bersegeralah bagi guru-guru yang mengajar di SD untuk mempersiapkan membuat soal PTS. Soal tersebut harus dibuat oleh setiap guru yang memegang wali kelas di kelasnya masing masing.

Penilaian Tengah Semester (PTS) yang dilengkapi dengan Kisi-Kisi untuk Kelas 4 SD Kurikulum 2013 diambil dari materi yang telah tersampaikan selama di semester 1. Maka dari itu tidak boleh berpikir panjang silahkan daownload filenya di bawah ini.
Demikian beberapa soal PTS yang bisa saya bagikan semoga dapat membantu ibu/bapak guru dalam melaksanakan kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) di sekolah masing-masing.

Posting Komentar

 
Top