Aplikasi Olah Nilai Sekolah Dasar (SD) Otomatis Full Free : Penilaian merupakan penerapan berbagai cara dan penggunaan beragam alat penilaian untuk memperoleh informasi tentang sejauh mana hasil belajar peserta didik atau ketercapaian kompetensi peserta didik. 

Hasil penilaian dapat berupa nilai kualitatif (pernyataan naratif dalam kata-kata) dan nilai kuantitatif (berupa angka). Pengukuran berhubungan dengan proses pencarian atau penentuan nilai kuantitatif tersebut.

Penilaian hasil belajar pada dasarnya adalah mempermasalahkan, bagaimana guru dapat mengetahui hasil pembelajaran yang telah dilakukan. Pengajar harus mengetahui sejauh mana peserta didik telah mengerti bahan yang telah diajarkan atau sejauh mana tujuan/kompetensi dari kegiatan pembelajaran yang dikelola dapat dicapai. 

Aplikasi Olah Nilai Sekolah Dasar (SD) New Otomatis








Tingkat pencapaian kompetensi atau tujuan instruksional dari kegiatan pembelajaran yang telah dilaksanakan itu dapat dinyatakan dengan nilai. Dengandemikian nilai tersebut harus diolah dan tertuang dalam suatu laporan. Untuk mempermudah guru dalam mengolah nilai hasil belajar peserta didik silahkan gunakan aplikasi ini yang bekerja secara otomatis.

Menu apilikasi ini diantaranya :
  1. Petunjuk Pengisian
  2. Input Data Awal
  3. Input Nilai Raport
  4. Olah Nilai US
  5. Input No SKHUS
  6. Rekap Nilai 1 Mulok
  7. Rekap Nilai 2 Mulok
  8. Rakp Nilai 3 Mulok
  9. Kelulusan Untuk Mapel US Utama
  10. Kelulusan Untuk 1 Mulok
  11. Kelulusan Untuk 2 Mulok
  12. Kelulusan Untuk 3 Mulok 
  13. Cetka SKHUS Sementara
Untuk mencoba dan menggunakan Aplikasi Olah Nilai Sekolah Dasar (SD) New Otomatis  silahkan download di tautan link di bawah ini :


Posting Komentar

 
Top