File Guru Aplikasi Jadwal Pelajaran Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK

File Guru Aplikasi Jadwal Pelajaran Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK - Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis ini merupakan salah satu dokumen penunjang pembelajaran yang dibuat dengan menggunakan Microsoft format excel  dan merupakan dokumen yang sangat penting terutama menjelang pergantian tahun ajar baru 2016/2017 di sekolah.

File Guru Aplikasi Jadwal Pelajaran Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK

Jadwal Pelajaran harus dibuat dengan memperhatikan jumlah mata pelajaran dan ruang yang digunakan, jangan sampai jadwal pelajaran yang telah ditentukan bentrok ruangan atau jadwal mata pelajaran yang double dalam satu waktu. Aplikasi jadwal pelajaran ini juga bisa di sebut dengan aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok Guna mengatasi permasalahan tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis kami bagikan menjadi tiga jenis dikarenakan Jadwal Pelajaran untuk jenjang Sekolah Dasar tentunya akan berbeda dengan Jadwal Pelajaran untuk Sekolah Menengah Pertama, atau Sekolah Menengah Atas. Aplikasi Jadwal Pembelajaran ini dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai Referensi untuk membuat Jadwal Pembelajaran pada tahun ajar baru 2016 - 2017 yang sudah dibuat agar tidak bentrok.

Untuk lenih jelasnya tentang Jadwal Pelajaran Tahun jaran baru 2016/2017 silahkan download di tautan link di bawah ini :

Posting Komentar

 
Top