Inilah Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SMP SMA, dan SMK

Inilah Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SMP SMA, dan SMK - Penilaian yang dilakukan oleh guru kepada siswa harus sesuai dengan pedoman dan penetapan ketentuan penilaian yang telah dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud )  terbaru, hal ini dikarenakan ketentuan dalam penilaian siswa selalu berubah - ubah setiap waktunya.

Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa kami kembali sajikan Buku Panduan Penilaian SMP, SMA, dan SMK Terbaru sebagai pelengkap Seperti halnya buku panduan penilaian SD, Buku Panduan Penilaian pada jenjang SMP, SMA, dan SMK ini merupakan pedoman dalam melakukan penilaian seacara objektip dan komprehensif terhadap hasil belajar siswa yang meliputi tata cara penilaian praktis dan pengisian raport untuk jenjang SMP, SMA, dan SMK.  Untuk mengunduh buku pedoman penilaian MP, SMA, dan SMK terbaru langsung saja silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SMP SMA, dan SMK Format Pdf


Buku Panduan Penilaian Siswa SMP, SMA, dan SMK diatas harus dimiliki oleh Guru dan Kepala Sekolah. Untuk Guru Buku Pedoman penilaian berfungsi sebagai landasan dan pedoman dalam pembuatan penilaian hasil belajar siswa dan bagi kepala sekolah berfungsi untuk mengevaluasi kinerja guru dalam melakukan penilaian terhadap siswa. 


Posting Komentar

 
Top