Soal Latihan UKG Tes Sumatif Kelas Atas SD Tahun 2016 : Guru yang profesional dituntut mampu membangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang berkualitas. Dalam rangka memetakan kompetensi guru, pada tahun 2015 telah dilaksanakan.

Soal Tes Sumatif Guru Pembelajar SD Plus Kunci Jawaban

Uji Kompetensi Guru (UKG) secara sensus. UKG dilaksanakan bagi semua guru, baik yang sudah belum maupun bersertifikat untuk memperoleh gambaran obyektif sebagai baseline kompetensi profesional maupun pedagogik guru, yang ditindaklanjuti dengan program Guru Pembelajar (GP). 

Pengembangan profesionalitas guru melalui program GP merupakan upaya peningkatan kompetensi untuk semua guru. Salah satu perangkat pembelajaran yang dikembangkan untuk program GP tatap muka, dalam jaringan (daring), dan kombinasi (tatap muka dan daring) untuk semua mata pelajaran dan kelompok kompetensi adalah modul pembelajaran.

Untuk soal yang selengkapnya disini tersedia ada 4 sesi Soal Tes Sumatif Guru Pembelajar SD Plus Kunci Jawaban yang bisa didownload di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top