Label Nama dan NISN untuk Sampul Raport Kurikulum 2013 - Seiring dengan akan dibagikannya laporan hasil belajar yang terangkum dalam Raport. Bagi sekolah yang menggunakan raport yang baru dan belum membuat label nama untuk siswa, maka kami membuatnya untuk membantu para guru yang ingin membuatnya.

Label Nama dan NISN untuk Sampul Raport Kurikulum 2013

Label nama dan NISN ini dicetak dalam Ms Word yang telah diseting bentuk dan ukurannya sesuai dengan kolom yang tersedia dalam raport tersebut. Bagi para guru tidak usah lagi mengukurnya tinggal langsung masukan Nama Siswa, Nomor Induk Siswa (NIS) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Setelah semua data lengkap dimasukan dalam label maka langsung saja di print.

Dengan menggunakan kertas yang berukuran F.4 maka membuat label ini satu lembar memuat untuk 20 orang siswa. Dengan demikian sangatlah mengirit kertas HVS yang hendak digunakan untuk pembuatan label. Yang lebih bagus lagi apabila label tersebut di print dalam kertas yang lebih tebal dan tulisannya bisa di rubah sesuai selera.

Silahkan dapatkan Label Nama dan NISN untuk Sampul Raport Kurikulum 2013 tinggal langsung saja didownload filenya di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top