Mengingat mendekati kegiatan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) di tingkat Sekolah Dasar/Madrasah (SD/MI) mulailah segenap para guru yang khususnya mengajar di kelas 6 (enam) dan paket A harap segera mempersiapkan diri untuk memberikan pelatihan kepada siswanya dengan sungguh-sungguh demi mendapatkan nilai yang memuaskan.

Kisi-kisi US/M Pada SD/MI, SDLB, Paket A

Hal yang bisa dipelajarai yaitu Kisi-kisi US/M Pada SD/MI, SDLB, Paket A yang mana isi dari keseluruhan kisi-kisi ini memuat tiga mata pelajaran diantaranya Matematika, IPA, dan Bahasa Indonesia. Dari isi kisi-kisi ini memuat berbagai materi dan indikator tentang jenis soal US/M.

Dengan harapan adanya kisi-kisi ini dapat memberikan sesuatu yang dapat membantu meningkatkan kualitas dan semangat siswa dalam mempelajari dan menelaah soal-soal yang sesuai dengan pemaparan pada kisi kisi tersebut.


Silahkan di bawah ini terdapat kisi-kisi yang secara lengkap dapat dipelajari oleh guru dan siswa demi mempersiapkan diri dalam pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M). Berikut pemeparannya di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top