Jadwal Pelajaran Sehari Penuh (Full Day School) SD/MI 

Jadwal Pelajaran Sehari Penuh SD/MI

Dengan sudah dikeluarkannya kebijakan dari Menteri Pendidikan tentang pelaksanaan Full Day School (Sekolah Sehari Penuh) maka setiap sekolah akan melaksanakan program tersebut. Mengingat kebijakan ini baru terealisasinya di sekolah maka setiap komponen yang menunjang kegiatan tersebut akan berbeda dengan yang sebelumnya termasuk jadwal pelajaran.

Menanggulangi hal tersebut maka jadwal pelajaran harus segera dibuatkan untuk menjalankan program sekolah sehari penuh. Tentulah sangat penting sekali memahami dan mengetahui bagaimana proses dari pembelajaran dengan menggunakan program Full Day School (Sekolah Sehari Penuh).

Rencana program tersebut akan dilaksanakan di awal tahun pelajaran 2017/2018. Maka dari itu untuk mempersiapkan diri sebagai guru hendaklah mengetahui jadwal pelajaran yang akan dilaksanakan. Sebagai gambaran disini sudah tersaji alur jadwal pelajaran yang akan dilaksanakan dalam Full Day School (Sekolah Sehari Penuh).

Jadwal pelajaran ini khusus untuk sekolah dasar (SD) dengan ketentuan kelas rendah dan kelas tinggi. Berikut gambaran dari jadwal pelajaran yang harus dipahami oleh semua guru yang tersedia di bawah ini.

Download Jadwal Pelajaran Full Day School Kelas Rendah
Download Jadwal Pelajaran Full Day School Kelas Tinggi

Posting Komentar

 
Top