Panduan Cara Membuat PTK Lengkap 

Panduan Cara Membuat PTK Lengkap . Berikut ini merupakan Contoh bagaimana anda membuat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan juga bagaimana Sistem Pelaporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) itu ? Dan juga Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini disertai juga dengan Pedoman dan juga contoh Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang disertai dengan Panduan PTK dan KTI.

Panduan Cara Membuat PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) Lengkap
Penelitian Tindakan Kelas ditujukan atau dibuat untuk mengetahui sebuah permasalahan yang sering dijumpai di sekolah ( khususnya di kelas ). Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini dibuat oleh seorang guru dengan tujuan untuk memenuhi sebuah tuntutan untuk membuat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang pada saat ini menjadi trand topik perbincangan di sekolah-sekolah. 

Adapun Tujuan dari pada PTK tersebut yang saya kutip dari File ini adalah sebagai berikut :
Penelitian Tindakan Kelas bertujuan mengenali masakah pembelajaran, menemukan pemecahan masalah pembelajran yang aktual dengan mengembangkan inovasi pembelajran untuk :
  • Meningkatkan mutu isi, Masukan Proses dan hasil pembelajaran
  • Mengatasi masalah pembelajaran secara terencana dan berkelanjutan
  • Meningkatkan kerja sama profesional antara pendidik di semua jenjang pendidikan
  • Menumbuhkan dan mengembangkan budaya akademik dan profesional di kalalangan pendidik sehingga tercipta sikap proaktif dalam memperbaiki mutu pembelajaran secara berkelanjutan.
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini disertai dengan Panduan dan juga Karya Tulis Ilmiah yang sudah saya satukan menjadi satu file rar yang bisa anda download untuk selanjutnya dipelajari. Jika anda menginginkannya, silahkan anda download filenya pada url download dibawah ini

Download

Posting Komentar

 
Top