Latihan Soal USBN Kelas 6 SD Tahun 2017

Berkas Sekolah Kita : Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) akan segera dilaksanakan serentak di setiap provinsi di Indonesia. Ujian ini dilaksanakan untuk mengukur ketercapaian peserta didik dalam melaksanakaan selama pembelajaran di sekolah tersebut. Sekolah Dasar (SD) juga terlibat dalam kegiatan USBN yang diikuti oleh kelas 6 (enam).

Mengingat waktu semakin mendekati terhadap pelaksanaan USBN ini maka diharapkan khusus untuk guru kelas 6 untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan tersebut. Bukan hanya guru saja siswanya pun dituntut untuk benar-benar belajar dan berlatih dengan berbagai macam mempersiapkan diri untuk kegiatan tersebut.

Latihan Soal USBN Kelas 6 SD Tahun 2017

Kegiatan yang bisa dilaksanakan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi USBN ini depat dilaksanakan dengan mempelajari soal-soal yang berkaitan dengan soal USBN. Guru mengarahkan dan memberikan soal-soal tersebut kepada siswa dan setelah siswa mempelajarinya dan mengisinya guru membahas kembali soal-soal tersebut sehingga siswa mampu mengerti tentang soal tersebut.

Dengan ini Sekolah Dasar Kita memberikan solusi untuk para guru yang ingin melatih siswanya dalam menghadapi USBN dengan memberikan soal-soal latihan. Di bawah ini terdapat berbagai soal-soal latihan USBN dengan berbagai mata pelajaran. Silahkan download Latihan Soal USBN Kelas 6 SD Tahun 2017 di bawah ini.

* Soal Laihan Mata pelajaran USBN
catatan : fasword untuk membuka file soal latihan di atas adalah uasbn.com

*Soal Latihan US/M

  • Soal Latihan US/M PAI
  • Soal Latihan USBN PKn
  • Soal Latihan USBN IPS
  • Soal Latihan USBN Bahasa Sunda
  • Soal Latihan USBN PLH
  • Posting Komentar

     
    Top