Agenda Harian PAI dan Budi Pekerti Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulim 2013 - Setiap ganti tahun pelajaran maka guru harus bersiap untuk menyongsong kegiatan belajar mengajar pada tahun yang akan datang. Berbagai administrasi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang merupakan tugas utama guru harus dipersiapkan dengan baik agar dalam melaksankana tugas memiliki penigkatan mutu dalam pemberian pelayanan kepada peserta didik.

Agenda Harian PAI

Salah satu langkah untuk mempersiapkan diri untuk menyongsong belajar mengajar adalah mempersiapkan administrasi yang harus disusun oleh guru terutama agenda harian guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Pada postingan ini saya memberikan contoh agenda harian bagi guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang tentunya agenda harian ini untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Silahkan dipelajarai dan dilaksanakan. Untuk mempelajari dan melaksankannya silahkan download agenda harian untuk Agenda Harian PAI dan Budi Pekerti Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulim 2013

Posting Komentar

 
Top