Silabus BSNP Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD Semester 1 dan 2 : Silabus merupakan program yang dilaksnakan untuk waktu jangka panjang (satu tahun/semester), menadi acuan dalam mengembangkan rencana pembelajaran yang merupakan program untuk jangka waktu yang lebih singkat. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pada dasarnya silabus ini merupakan acuan utama dalam suatu kegiatan pembelajaran.

Silabus BSNP KTSP Kelas I - VI Untuk SD/MI
Silabus BSNP KTSP Kelas I - VI Untuk SD/MI
Pada intinya, silabus merupakan penjabaran  lebih lanjut dari standar kompetensi mata pelajaran dan kompetensi dasar yang ingin dicapai, serta pokok-pokok materi yang perlu dipelajari siswa. Format silabus sebaiknya disusun dalam bentuk matriks dan memuat tentang identitas mata pelajaran, standar kompetensi mata pelajaran, kompetensi dasar, dan indikator yang akan dicapai, materi pokok, strategi atau langkah-langkah pembelajaran yang akan dilakukan, alokasi waktu yang dibutuhkan, dan sumber bahan pustaka yang dijadikan rujukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Silabus BSNP Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD Semester 1 dan 2 dari daftar di bawah ini !
Semoga dari uraian di atas bisa bermanfaat bagi saudara seklian. Dan mohon maaf atas kekurangannya. Terima Kasih.

Posting Komentar

 
Top