Latihan Soal US/M Kelas 6 SD : Ujian sekolah (US) adalah kegiatan pengukuran pencapaian kompetensi siswa yang dilakukan oleh satuan pendidikan untuk memperoleh pengakuan atas prestasi belajar dan merupakan salah satu persyaratan kelulusan dari satuan pendidikan terutama di sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah (SD/MI).

Hasil analisis ujian sekolah (US) dipergunakan pendidik dan satuan pendidikan untuk perbaikan proses pembelajaran secara keseluruhan pada tahun pelajaran berikutnya. Hasil ujian sekolah dilaporkan satuan pendidikan kepada orangtua peserta didik dalam bentuk surat keterangan hasil ujian (SKHU). Hasil ujian sekolah digunakan sebagai salah satu kriteria kelulusan yang telah dirumuskan oleh satuan pendidikan.

Download Soal-soal Latihan US/M Kelas 6 Tahun 2016
Download Soal-soal Latihan US/M Kelas 6 Tahun 2016

Sekiranya pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah US/M tingkat SD/MI semakin dekat. Dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi US/M segala cara selalu dilakukan oleh guru demi lancarnya pelaksanaan US/M. Salah satu cara guru untuk mempersiapkan peserta didiknya dalam menghadapi US/M ialah selalu memberikan latihan-latihan soal. 

Dengan demikian untuk membantu meringankan beban para guru yang ingin melatih peserta didiknya dengan mempelajari soal-soal latihan, di sini disajikan soal-soal yang bisa digunakan oleh peserta didik untuk melatih diri dalam menghadapi US/M.

Silahkan download saja soal-soal Latihan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) SD/MI di bawah ini.

* Soal Laihan Mata pelajaran USBN
catatan : fasword untuk membuka file soal latihan di atas adalah uasbn.com

*Soal Latihan US/M


  • Soal Latihan US/M PAI
  • Soal Latihan USBN PKn
  • Soal Latihan USBN IPS
  • Soal Latihan USBN Bahasa Sunda
  • Soal Latihan USBN PLH
  • Posting Komentar

     
    Top