Unduh SK, KD, Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Lengkap : Bagi guru mata pelajaran  yang mengajar di tingkat SMP guna mempersiapkan untuk kegiatan belajar dan mengajar (KBM) dan menunjang kelengkapan administrasi, maka disini telah disediakan berbagai macam perangkat pembelajaran mulai dari Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), Silabus, RPP, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES) Pemetaan SK, dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Kelengkapan administrasi ini dengan menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Kelengkapan administrasi ini berlaku untuk semester 1 dan 2. Bagi guru mata pelajaran yang mengajar di tingkat SMP bisa memanfaatkan perangkat pembelajaran tersebut dengan cara mendownloadnya. File tersebut di simpan di Google Drive yang mudah untuk didownload, juga bebas dari virus.

Ok langsung saja di bawah ini share tentang RPP dan Silabus SMP kelas VII, VIII, dan IX KTSP. Dalam share RPP dan Silabus ini, terdapat pula SK dan KD, Pemetaan SK, Program Semester (Promes), Program Tahunan (Prota), dan KKM tentunya RPP dan Silabusnya juga tidak ketinggalan. Berikut di bawah ini sahabat-sahabat linknya.

Unduh SK, KD, Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Lengkap
Unduh SK, KD, Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Lengkap

RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, dan IX KTSP

Semester I dan II:1. Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

2. Mata Pelajaran Bahasa Inggris

3. Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI)

4. Mata Pelajaran PKn

5. Mata Pelajaran SBK

6. Mata Pelajaran PJOK

7. Mata Pelajaran IPA

8. Mata Pelajaran IPS

9. Mata Pelajaran Matematika

10. Mata Pelajaran TIK

Posting Komentar

 
Top