Aplikasi Otomatis Pembuatan Silabus dan RPP Sekolah Dsara (SD) :  merupakan dokumen utama yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Pembuatan RPP & Silabus tentu bukan hal mudah terlebih bagi Bapak/Ibu yang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan perangkat komputer . Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajar  baru 2016/2017.

Aplikasi Pembuatan Silabus dan RPP

Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk membuat  RPP dan Silabus Kurikulum 2013 maupun Kurikulum KTSP. untuk lebih jelasnya Silahkan dimanfaatkan Apliaksinya untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam membuat RPP & Silabus Tahun Ajar 2016/2017.

Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaannya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat. Untuk lebih jelasnya silahkan didownload aplikasinya pada link dibawah ini.
Download

Posting Komentar

 
Top