Aplikasi Kwitansi Otomatis Laporan SPJ BOS

Aplikasi Kwitansi Otomatis Laporan SPJ BOS - dengan menggunakan Microsoft Excel, Kegiatan Pembuatan Laporan BOS Sudah menjadi rutinitas bagi bendahara BOS setiap bulannya untuk membuat dan melengkapi administrasi BOS. Salah satunya adalah menulis kwitansi. Jika jumlahnya sedikit mungkin tidak memakan waktu banyak. Namun jika jumlah Dana cukup besar pasti akan memerlukan waktu dan tenaga yang lebih banyak lagi.

Aplikasi Kwitansi Sederhana Cetak Otomatis Untuk Laporan SPJ BOS.
Untuk membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Kwitansi di Sekolah, terutama bagi operator sekolah yang selalu diharuskan membuat Kwitansi untuk lampiran pertanggung jawaban dana BOS dan dana pengeluaran sekolah, pada postingan kali ini kami bagikan Aplikasi Kwitansi Sederhana Cetak Otomatis Untuk Laporan SPJ BOS.

Aplikasi Kwitansi Sederhana dengan menggunakan Microsoft Excel berikut ini merupakan aplikasi yang kami sajikan untuk membantu meringankan tugas Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan kwitansi dengan mudah menggunakan Program Microsoft Excel Untuk membuat Laporan SPJ BOS.
    Aplikasi ini bisa menghemat kertas keran dalam satu kali cetak bisa langsung cetak 3 kwitansi asalkan bapa/ibu mengisi semua Data 1, Data 2, dan Data 3 untuk lebih jelasnya tentang aplikasi ini silahkan download file diakhir tulisan ini.

    Posting Komentar

     
    Top