Soal UKK dan Aplikasi Raport Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) - Ulangan kenaikan kelas (UKK) merupakan kegiatan ujian yang dilakukan oleh para siswa di akhir semester 2, Setelah menyelesaikan UKK maka setiap siswa akan dapat nilai yang akan mempengaruhi terhadap kenikan kelas. Bagi siswa yang nilainya kurang di bawah KKM maka akan dilaksanakan perbaikan (remedial) untuk menunjang supaya siswa tersebut bisa naik kelas.

Di bawah ini merupakan contoh soal yang penyusunannya masih berpedoman pada Kurikulum KTSP 2006 dengan menggunakan format file microsoft worsd sehingga lebih mudah untuk di edit dan di kembangkan lagi sesuai dengan keadaan sekolah masing-masing. Hasil nilai Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 2 ini akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor, selain nilai ulangan harian, nilai tugas, dan nilai tengah semester (UTS).

Soal UKK dan Aplikasi Raport Kelas 5 Sekolah Dasar (SD)

Silahkan download file nya di tautan di bawah ini :
Bersama Contoh Soal UKK Kelas 5 di bawah ini Admin juga lampirkan beberapa Aplikasi untuk mengolah Hasil Nilai Ujian Sekolah, UKK, UAS yang bisa di download di tautan di bawah ini : :

Posting Komentar

 
Top