Aplikasi Cetak Kartu Peserta UAS SD

Aplikasi Cetak Kartu Peserta UAS

Kegiatan UAS dilaksanakan disetiap sekolah di akhir semester. Pelaksanaan UAS bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa selama belajar dalam satu semester. Dalam pelaksanaan menghadapi UAS maka sekolah senantiasa mempersiapkan diri dari berbagai jenis kelengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan UAS.

Dengan segala persiapan yang sebelumnya sudah dipersiapkan maka diwaktu pelaksanaannya akan berjalan sesuai dengan keinginan yang telah ditetapkan. Berbagai kelengkapan yang harus dilengkapi dalam menghadapi UAS salah satunya adalah membuat kartu peserta UAS untuk siswa.

Nah,,, disini saya mencoba ingin berbagi Aplikasi Cetak Kartu Peserta UAS untuk Siswa untuk meringankan beban para operator atau guru yang mendapat tugas untuk membuat kartu peserta UAS. Aplikasi ini mudah digunakan dan langsung cetak otomatis.

Dalam aplikasi ini hanya memasukan data siswa diantaranya no peserta, nama, tempat lahir, tanggal lahir, kelas. Mungkin diantaranya dari aplikasi ini ingin merubah format data siswa tinggal rubah sesuai dengan keinginan.

Silahkan dicoba Aplikasi Cetak Kartu UAS ini untuk para siswa yang ingin mengikuti UAS. Silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top