Dengan telah berjalannya tahun pelajaran baru 2019-2020 setiap sekolah telah melaksanakan kembali kegiatan belajar mengajar yang mana telah menikmati liburan di akhir tahun pelajaran sebelumnya.

Kegiatan Pembinaan Bagi Guru di Gugus Pameungpeuk

Di tahun pelajaran ini di gugus Pameungpeuk yang terdiri dari empat Sekolah Dasar (SD) diantaranya SDN 1, 2, 3 dan 4 Pameungpeuk melaksanakan pembinaan bagi guru yang bertempat di SDN 1 Pameungpeuk dengan tujuan membangkitkan kembali semangat dan memberikan motivasi supaya pendidikan di gugus Pameungpeuk dapat mengalami perubahan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pelaksanaan pembinaan ini sekaligus merupakan kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG). Semua guru yang ada di gugus pameungpeuk wajib mengikutinya bilamana tidak bisa maka harus ikut terhadap gugus yang lain yang berada di kecamatan Pameungpeuk.

Dalam kegiatan ini sebagai pembicara melibatkan para pengawas diantaranya Ibu Hj. Heni Muflihaeniyati, M.Pd, Ibu Hj. Tri Lohsari, S.Pd.M.Pd, Ibu Hj. Cucu Pritniawati, M.Pd dengan di dampingi oleh korwil bidang pendidikan kecamatan Pameungpeuk Bapak Ahmad Syafari, S.Pd.M.Pd dan di pandu oleh pengarah acara Bapak Uus Supyana, S.Pd.MM yang mana beliau sebagai kepala sekolah SDN 2 Pameungpeuk.

Semoga setelah dilaksanakan pembinaan ini pendidikan di gugus Pameungpeuk para guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih unggul dapat menjadikan peserta didik yang bertaqwa, jujur, cerdas dengan memiliki akhlakulkarimah akhlak yang baik.

Salam pendidikan

Posting Komentar

 
Top